Sunday, April 8, 2012

Twitt dari @Mangoendihardjo

Sent: Apr 8, 2012 10:52

Begini, apapun alasannya, saat buku "Perkara Mengirim Senja" terbit, segeralah BELI!! Bahasa indah yg menyayat nadi sendirinya! Luar Biasa!

Sent: Apr 8, 2012 10:53

Dan hingga tweet ini saya kirim dengan butterfly effect di dalam perut dan bulu kuduk yg berdiri karena haru.. :') #PerkaraMengirimSenja

Sent: Apr 8, 2012 10:57

Membaca #PerkaraMengirimSenja itu seperti ditampar keras oleh kumpulan aksara yg tersusun. Ini realita, saat ini saya memar dan lebam. :')

Sent: Apr 8, 2012 11:17

Satu cerita, ditampar aksara, dua cerita ditampar rasa, tiga-empat cerita dipukul imajinasi.. Aku lebam sekujur tubuh. #perkaramengirimsenja

Sent: Apr 8, 2012 11:20

Oke, mengilang lg, saya mau sukarela dipukul-pukul rasa.. #perkaramengirimsenja

Sent: Apr 8, 2012 13:17

Hujan, dgn udara yang seakan seperti berada di dataran tinggi (which is my fave place), kepulan asap, dan membaca #PerkaraMengirimSenja :)

Sent: Apr 8, 2012 13:20

Maaf, tp saya tak bisa berhenti mengekspresikan kagum pd #PerkaraMengirimSenja.. Tulisan di dalamnya seraya pelajaran hidup di realita.

Sent: Apr 8, 2012 13:22

Rasa, Perasaan, Hati, Kenangan, Pikiran, Bahasa, Pengaruh, dan Kesakitan.. #PerkaraMengirimSenja




No comments:

Post a Comment